Rabu, 08 Februari 2017

Cara Mengobati Susah Buang Air Kecil Dengan Mengkudu

Cara Mengobati Susah Buang Air Kecil Dengan Mengkudu, Pernah Mengalami Susah Buang Air Kecil?, Jangan Sepelekan, Cepat Atasi Dengan Ramuan Buah Mengkudu!

Penyebab Susah Buang Air Kecil

Susah buang air kecil merupakan tanda bahaya yang tidak boleh disepelekan karena dapat menimbulkan infeksi dan komplikasi ke organ-organ tubuh yang lainnya. Seiring pertambahan usia seorang pria, kelenjar prostat dapat mengalami pembengkakan. Pembengkakan pada prostat akan menekan saluran kencing. Akibatnya, aliran urin tidak lancar dan dibutuhkan waktu lebih lama agar urin bisa keluar.
Pada wanita, infeksi pada saluran kencing adalah salah satu pemicu terjadinya kesulitan buang air kecil. Sedangkan pada pria, prostat yang mengalami infeksi juga akan membengkak dan menjadikan saluran kencing tertekan.
Yang paling berbahaya dari penyebab susah buang air kecil adalah adanya kanker pada prostat.

Cara Mengobati Susah Buang Air Kecil Dengan Mengkudu

Buah mengkudu yang memiliki bentuk dan rasa yang tidak disukai banyak orang ternyata tidak sukai juga sama bakteri dan virus penyebab pembengkakan prostat, bahkan sel kanker juga sangat menakutkan bagi sel kanker, maka tidak salah jika Anda mengobati susah buang air kecil dengan buah mengkudu.
Persiapan Cara Membuat Ramuan Mengkudu Untuk Mengobati Susah Buang Air Kecil:
  • 2Buah Mengkudu Masak
  • 2 Sendok Makan Garam
  • Kain Atau Perasan
Cara Membuat:
Parut 2 buah mengkudu masak yang sebelumnya sudah dicuci, tambahkan sesendok makan garam, lalu peras dengan kain. Selanjutnya, hasil perasan diminum 3 kali sehari (takaran bisa disesuaikan).
Nah itu dia resep cara mengobati susah buang air kecil dengan mengkudu yang perlu Anda ketahui, semoga informasinya bermanfaat. Dan nantikan juga artikel resep cara membuat ramuan penyakit dari buah mengkudu di website Manfaat Buah Mengkudu.
Load disqus comments

0 komentar