Kamis, 19 Januari 2017

Mengobati Penyakit Amandel Dengan Buah Mengkudu

Mengobati Penyakit Amandel Dengan Buah Mengkudu, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pengobatan amandel  dengan mengkudu.
Penyakit amandel adalah sebuah jenis penyakit dimana penderita merasakan rasa nyeri di tenggorokan ketika makan atau menelan makanan.

Mengobati Penyakit Amandel Dengan Buah Mengkudu

Penyakit amandel ini disebabkan oleh virus atau bakteri yang masuk ke mulut. Biasanya penyakit ini diderita oleh anak-anak namun juga tidak menutup kemungkinan di alami oleh orang dewasa.
Ketika penyakit amandel sudah sangat dirasa begitu sakit cara yang paling cepat adalah dengan cara di operasi. Walaupun operasi amandel ini tergolong sederhana namun tetap saja sebuah hal yang menakutkan bagi anak-anak.
Mengobati Penyakit Amandel Dengan Buah Mengkudu pada Anak tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan pengobatan penyakit amandel ini dengan cara yang alami dengan buah mengkudu, yang sebagaimana kita telah jelaskan pada halaman utama tentang manfaat buah mengkudu yang baik bagi kesehatan dan kecantikan. Cara alami terbukti aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan sebuah efek samping.
Cara Membuat Obat Amandel Dari Buah Mengkudu:
 Siapkan dua buah mengkudu dan madu secukupnya. Pertama-tama peraslah kedua buah mengkudu sambil disaring, hasil perasan kemudian dimasukkan kedalam gelas. Kemudian campurlah dengan madu dan aduklah hingga rata. Pakai sebagai obat alami amandel 3 kali sehari, gunakan untuk berkumur dulu selama beberapa mnit kemudian baru di minum.
Nah itu dia cara mengobati penyakit amandel dengan buah mengkudu, semoga bermanfaat dan nantikan juga informasi manfaat buah mengkudu untuk kesehatan.
Load disqus comments

0 komentar