Jumat, 20 Januari 2017

Meredakan Batuk Dengan Ramuan Mengkudu

Meredakan batuk dengan ramuan mengkudu, Berikut adalah cara meredakan batuk dengan ramuan buah mengkudu.
Buah mengkudu memiliki kandungan anti bakteri dan juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang biasanya memicu penyakit batuk ringan dan penyakit batuk karena tuberculosis. Berikut kami informasikan cara meredakan  batuk dengan ramuan buah mengkudu.

Cara Meredakan Batuk Dengan Ramuan Mengkudu

Berikut adalah cara membuat ramuan dari buah mengkudu untuk meredakan batuk dan juga cara agar ramuan mengkudu menjadi enak untuk dikonsumsi:
  • Langkah pertama Anda harus menyiapkan terlebih dahulu buah mengkudu matang dan mengkudu yang masih muda agar kandungan khasiat dalam buahnya sudah sangat pas untuk dijadikan obat untuk meredakan batuk Anda.
  • Tumbuk bahan mengkudu yang sudah Anda siapkan tadi untuk di peras airnya hingga didapati kurang lebih 120 ml.
  • Untuk mengurangi aromanya yang kurang sedap serta memberikan rasa yang lebih segar, boleh tambahkan buah-buahan lain seperti jeruk, lemon, anggur, ataupun madu.
  • Diminum ketika perut masih kosong agar kandungannya dapat diserap oleh tubuh secara utuh.
Nah itu dia cara meredakan batuk dengan ramuan mengkudu, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi Anda yang sedang mengalami batuk-batuk.
Dan ingat agar selalu konsultasikan dan minta pantauan dokter untuk bisa mengkonsumsi ramuan herbal  buah mengkudu.
Terimakasih atas minat dan kunjungannya diwebsite kami, nantikan informasi manfaat buah mengkudu lainnya dan cara membuat ramuan herbal dari mengkudu untuk berbagai penyakit.
Load disqus comments

0 komentar